Bisnis yang Masih Menjanjikan di Indonesia

Hi, sobat preneurs semua. Saya penasaran apakah sobat semua ingin mengetahui bisnis apa yang masih menjanjikan di Indonesia? Sementara sobat preneurs berpikir, saya tidak tahu bisnis apa yang sedang dilakukan sobat semua ketika membaca artikel berikut ini.

Peluang untuk memulai bisnis di Indonesia terbuka lebar seiring tumbuhnya kelas menengah dan perekonomian. Ada beberapa sektor bisnis yang memiliki propek menjanjikan ke depan. Apa saja ?

Pengusaha properti dan motivator muda berusia 23 tahun, Bong Chandra menilai, ada beberapa bisnis yang terus tumbuh dan memiliki prospek baik di Indonesia. Bong Chandra menjelaskan bisnis properti masih menjanjikan untuk dikembangkan di Indonesia.

Bisnis yang berhubungan dengan kreativitas, properti. Yang punya konsep kreatif itu yang berkembang salah satu contohnya itu central park. Karena dia outdoor theme park yang besar. Itu properti,” kata Bong Chandra di acara Wealth Expo 2012 di Senayan City, Jakarta.

Menurutnya, bisnis properti di Indonesia belum memasuki fase bubble (gelembung) seperti di Amerika serikat. Permintaan properti di Indonesia masih lebih tinggi daripada pasokan properti yang tersedia.

“Itu tergantung pada bunga bank, selama bunga bank masih stabil. Permintaan masih banyak daripada suplai itu belum ada bubble,” tambahnya.

Selain itu, ia mengatakan bisnis entertainment atau hiburan yang memiliki kreativitas tinggi juga masih menjanjikan seiring meningkatnya pendapatan masyarakat.

“Entertainment juga harus kreatif,” sebutnya,

Terakhir ia mengaku, bisnis makanan dan minuman dalam hal ini restoran masih menjanjikan. Namun ia menyebut, restoran yang menargetkan konsumen berpenghasilan kelas menengah dan menawarkan konsep unik yang akan tumbuh usahanya.

Bisnis makanan masih memungkinkan. Masuk segmen medium. Harga terjangkau, service cepat, dan konsep unik,” pungkasnya.

Sumber Artikel

Seandainya sobat preneurs mendapat manfaat dari artikel ini, tentu ingin berbagi dengan yang lain, kan? :) Salam sukses selalu untuk sobat preneurs semua.

Tuliskan Komentar Anda Di Sini

Leave a Reply